Minggu, 17 Januari 2016

Tips Memilih model Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh






Terdapat berbagai merk tas yang tersedia di pasaran dengan harga yang bervariasi. Meskipun banyak model tas murah, dan cantik ada baiknya jika Anda memperhatikan ukuran tas dengan tubuh Anda. Cara yang paling mudah dalam memilih tas sesuai dengan tubuh adalah dengan cara memilih bentuk tas. Dengan begitu pemilihan tas yang benar akan terlihat menarik ketika dipandang asal Anda mengetahui kuncinya. Lalu bagaimana tips memilih tas sesuai bentuk tubuh? Berikut ulasan yang dapat Anda baca!
tips memilih tas sesuai bentuk tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Bentuk Tubuh yang Gemuk
Tips memilih tas sesuai bentuk tubuh bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh gemuk adalah dengan cara menghindari tas yang memiliki ukuran terlalu kecil. Ini dikarenakan tas dengan ukuran kecil akan terlihat bahwa ukuran tubuh Anda terlalu besar. Oleh sebab itu untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya Anda memilih tas dengan ukuran yang agak besar dan juga menggunakan tali yang agak panjang untuk mengimbangi bentuk tubuh Anda agar terlihat lebih cocok.
Bagi yang Berbentuk Tubuh Tinggi dan Ramping
Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi, dan ramping mungkin tidak mengalami masalah dalam pemilihan tas. Sebenarnya dengan model tas apa saja akan sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh tersebut. Hanya yang perlu Anda perhatikan adalah ukuran tas yang jangan terlalu berlebihan. Hindari tas dengan ukuran kecil, serta bertali pendek. Pastikan tas yang Anda pilih memiliki tali yang sedang dan ukuran yang pas, sehingga cocok dengan tubuh tinggi dan ramping
Bagi Tubuh Tinggi dan Kurus
Berbeda dengan bentuk tubuh di atas, bentuk tubuh tinggi dan kurus sebaiknya memilih tas dengan ukuran sedang dengan tali yang tidak terlalu pendek. Jika untuk tubuh gemuk memilih tas dengan ukuran yang tidak terlalu kecil, maka sebaliknya untuk tubuh tinggi, dan kurus. Jangan gunakan dan pilih tas yang terlalu besar. Ini dikarenakan Anda akan terlihat tenggelam dengan ukuran tas besar yang Anda gunakan.
Bagi Tubuh dengan Pinggul Besar
Bagi Anda yang memiliki pinggul yang besar, tas yang cocok untuk Anda adalah tas dengan tali yang pendek, atau tas yang memiliki ukuran panjang di atas pinggul Anda. Yang perlu Anda perhatikan adalah jangan memilih tas dengan ukuran tali yang terlalu panjang.
Bagi Tubuh Mungil
Bagi tubuh dengan ukuran mungil hindarilah tas dengan ukuran yang besar. Anda dapat memilih tas dengan ukuran tali yang tidak terlalu panjang. Kombinasi dari tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, dan tali yang tidak terlalu panjang akan sangat cocok untuk tubuh mungil.
Demikianlah pembahasan mengenai tips memilih tas sesuai bentuk tubuh. Sekian dan semoga bermanfaat