Kamis, 25 Februari 2016

Hanya 50 Detik, Tutorial Hijab Praktis untuk ke Kampus

Saat pergi ke kampus tidak perlu mengenakan jilbab yang repot menggunakan banyak jarum. Anda lebih disarankan memakai jilbab yang praktis agar mudah saat melakukan mobilitas dari satu ruang ke ruang lainnya. Bagi hijabers yang senang menggunakan scarf segiempat atau paris, berikut tutorial hijab praktis untuk ke kampus, tidak sampai 1 menit.

Langkah 1


Siapkan scarf segiempat atau paris. Lipat menjadi segitiga lalu letakkan di atas kepala. Pastikan sudah menggunakan ciput terlebih dahulu agar mudah menyematkan jarumnya. Kemudian bawa sisi yang kanan ke arah kiri hingga posisinya tepat di dekat telinga. Ambil jarum pentul lalu sematkan di ujung dekat telinga.

Langkah 2

Tutup sisi yang kanan dengan bagian kiri. Lalu rapikan. Ambil jarum pentul lagi dan sematkan di sisi luar dekat telinga kiri. Pastikan jarum tersemat hingga ciput Anda.

Langkah 3

Ujung sisi yang panjang dibawa memutar melalui depan dada ke arah sebaliknya. Kemudian letakkan di bagian dalam scarf agar terlihat lebih rapi. Ambil jarum dan sematkan di bagian dalam.

Selesai

Tutorial hijab selesai. Tutorial hijab ini cocok diterapkan ke kampus dan sangat praktis digunakan.