Kamis, 25 Februari 2016

Tutorial Hijab Kasual dengan Headpiece ala Natasha Farani

Senang tampil dengan gaya jilbab yang simpel? Meski menyukai tampilan yang sederhana Anda tetap bisa melakukan variasi gaya menggunakan headpiece atau kalung. Pilih aksesori yang tidak berukuran besar agar tak terkesan heboh. Bagi Anda yang bingung mengkreasikannya, simak tutorial hijab kasual dengan tambahan headpiece ala fashion blogger Natasha Farani.

Langkah 1


Pakailah ciput ninja terlebih dahulu agar bagian leher tidak terekspos. Untuk tampil kasual, pilih scarf panjang berbahan sifon atau katun. Kemudian bentangkan scarf Anda, pegang kedua ujungnya. Bawa kedua ujungnya ke belakang leher lalu ikat seperti memakai apron.

Langkah 2

Ambil kalung atau headpiece yang simpel dan tidak berukuran besar. Lalu letakkan di atas kepala melingkar ke dahi. Bila takut jatuh bisa ditambahkan jarum pada bagian kiri dan kanannya.

Langkah 3

Bawa bagian tengah scarf ke atas kepala. Ambil jarum dan sematkan di bagian atas supaya scarf tidak mudah bergerak atau berantakan.

Langkah 4

Pegang ujung kedua sisi kiri dan kanan lalu silangkan. Bawa kedua sisinya ke belakang leher. Ambil peniti sematkan kedua ujungnya di belakang leher.

Selesai

Tutorial hijab kasual dengan headpiece selesai.