Kamis, 25 Februari 2016

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi


Sepatu hak tinggi masih menjadi favorit wanita masa kini untuk tampil seksi dan meningkatkan kepercayaan diri. Belum lama ini, sebuah penelitian bahkan menunjukkan bahwa sepatu hak tinggi dapat membuat pria lebih tertarik. Peneliti asal Prancis, Profesor Nicholas Gueguen menjelaskan bahwa tinggi hak sepatu wanita punya pengaruh yang kuat dalam memengaruhi perilaku pria. Para pria cenderung lebih bersedia membantu wanita yang mengenakan sepatu berhak tinggi ketimbang sepatu flat. Bagi Anda yang ingin tampil lebih menarik, sepatu-sepatu hak tinggi rancangan desainer dunia berikut bisa menjadi pilihannya. Karya-karya mereka telah menghiasi kaki deretan nama selebriti seksi dunia. Siapa saja?

1. Jimmy Choo

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi 2

Jimmy Choo dikenal dengan sepatu bergaya klasik, mewah nan timeless, sejak dirilis tahun 1996 di London. Bintang dunia seperti Cate Blanchett, Hillary Swank ataupun Halle Berry menghiasi kaki mereka dengan sepatu Jimmy Choo di ajang bergengsi seperti Academy Awards.

2. Manolo Blahnik

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi 3

Jika Anda pecinta serial Sex and The City, mungkin tak akan lupa dengan salah satu brand favorit dari tokoh Carrie Bradshaw, yaitu Manolo Blahnik. Manolo adalah desainer asal Spanyol dengan koleksi sepatu feminin, salah satunya tampil ikonik dengan ornamen tertutup payet mengkilap di tengah sepatunya atau berbahan brokat seperti foto ini.

3. Stuart Weitzman

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi 4

Stuart Weitzman dikenal dengan rancangan sepatu dengan detail yang unik. Desainnya tak hanya feminin namun juga terlihat edgy lewat koleksi boot dengan hak tinggi. Beberapa yang sempat menjadi tren adalah sandal gladiator tinggi selutut, yang menjadi favorit selebriti dunia seperti Kourtney Kardashian, Kate Moss ataupun Jennifer Lopez.

4. Giuseppe Zanotti

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi 5

Desainer sepatu berikutnya berasal dari Italia dengan desain sepatu mewah, yang ikonik dengan paduan metal warna emasnya. Sepatu rancangan Giuseppe Zanotti tampil seksi dalam warna netral seperti hitam atau nude, namun ornamen metalik membuat tampilan sepatu tampil glamour dalam bentuk stud, rantai ataupun sayap dalam warna emas.

5. Sergio Rossi

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi 6

Sepatu seksi lainnya datang dari koleksi desainer Italia, Sergio Rossi. Brand yang telah eksis sejak tahun 1966 ini dikenal dengan desain yang feminin dan klasik. Beberapa rumah mode dunia pernah berkolaborasi dengan Sergio Rossi, di antaranya adalah Dolce & Gabbana, Versace dan Azzedine Alaia. Sepatu karya Sergio Rossi telah menjadi favorit para selebriti di karpet merah, di antaranya adalah Eva Longoria, Diane Kruger, Anne Hathaway, Naomi Campbell sampai Sarah Jessica Parker.

6. Christian Loboutin

High Heels Karya 6 Desainer Dunia yang Membuat Wanita Makin Seksi 7

Para wanita pecinta sepatu pastinya sudah tak asing dengan brand Christian Louboutin. Desainer serta brand asal Prancis satu ini dikenal dengan sol merah yang telah menjadi ciri khasnya sejak tahun 1991. Louboutin mengembalikan stiletto yang sangat tinggi kembali di ranah mode pada awal 1990-an hingga saat ini, setelah sebelumnya di tahun '80-an para wanita lebih tertarik memakai sneakers dibanding high heels. Boleh dibilang, sepatu sol merah Louboutin adalah sepatu yang wajib dimiliki oleh para sosialita dan juga selebriti dunia. Sebut saja Sarah Jessica Parker, Jennifer Lopez, Kim Kardashian ataupun Madonna yang menjadi penggemar dari brand sepatu ini.