Kamis, 25 Februari 2016

Ini Cara Seleb Memakai Jeans 'Robek' Jadi Makin Stylish

Celana jeans memang jadi item andalan yang cocok dikenakan untuk segala kesempatan dan mudah padupadannya. Setelah memiliki celana jeans dengan bentuk dan cutting sempurna, kini saatnya Anda mencoba tren lain dari celana denim, yaitu ripped jeans atau jeans aksen robek. Kenapa perlu menambahkan item ini di lemari pakaian? Karena tentunya jeans ini bisa memberi sentuhan beda, kasual dan unik bagi keseluruhan penampilan Anda. Selain itu, tren ini juga jadi favorit selebriti Hollywood. Berikut cara para seleb memadukannya agar tampil lebih stylish.

1. Fearne Cotton

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 2

Celana jeans robek paling mudah untuk menghadirkan kesan grunge dan boyish dalam tampilan Anda. Sebagai inspirasi, gaya Fearne Cotton yang memadukan jeans bersama sweatshirt hitam dan Converse sangat mudah diaplikasikan, untuk terlihat keren meski sedang malas dandan.
 

2. Lady Gaga

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 3

Bahkan penyanyi nyentrik seperti Lady Gaga juga memiliki jeans robek dalam koleksi pakaiannya. Yang dipakai Gaga bergaya boyfriend jeans yang terlihat kebesaran. Untuk diva satu ini, celana di customize dengan taburan sequin kehijauan. Jeans dipadukan bersama T-shirt band, belt hitam dengan studded dan juga sepatu platform tebal demi menghadirkan kesan grunge. Si 'Mother Monster' juga memakai kacamata aviator mirror sunglasses serta membawa jaket denim yang juga dirancang khusus.

3. Leigh Lezark

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 4

Ripped jeans berikutnya dibuat dengan aksen tambalan berwarna senada. Leigh Lezark memadukannya bersama jumper putih, kemudian menambahkan coat hitam dan platform senada. Gaya yang satu ini bisa jadi inspirasi bila ingin tampil gaya di musim hujan.


4. Karolina Kurkova

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 5
 Apapun yang dipakai model pastinya akan terlihat keren dan menginspirasi. Anda pun bisa memadukan jeans dengan teknik layering atau tumpuk, kemudian menyuntikkan warna terang untuk padanan bernuansa monokrom jika ingin tampil beda. Mantan VS Angel itu memakai kemeja putih dan sweatshirt hitam, lalu memadukannya bersama ripped jeans agar terkesan lebih santai. Agar tampilan tidak terlalu 'sepi', blazer pink neon dipilihnya. Terakhir, sepatu pump Nicholas Kirkwood jadi kunci untuk menyeimbangkan padanan quirky dan kasual satu ini.

5. Laura Whitmore

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 6

Ripped jeans terkesan grunge dan berantakan? Jika dipadukan dengan tepat, bahkan celana bisa Anda pakai untuk menghadiri acara yang cukup formal. Kuncinya adalah memadukan dengan atasan bernuansa glamour seperti mantel bulu yang dikenakan Laura Whitmore berikut. Selain itu, pilih juga jeans dengan warna gelap dan padukan bersama sepatu hak tinggi serta aksesori.

6. Jenna Dewan-Tatum

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 7

Padanan blouse putih dan jeans biru memang tidak pernah salah gaya. Istri dari Channing Tatum, Jenna memberi inspirasi untuk tampil kasual dan chic di musim panas. Tak perlu repot padu padan, cukup dengan blouse putih cantik yang simpel dan sandal coklat serta tas senada untuk tampil santai.

7. Rita Ora

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 8

Berani coba tampil dengan jeans robek seperti milik Rita Ora satu ini? Jika salah padu padan, celana ini justru memberi kesan 'homeless' dibanding fashionable. Si penyanyi asal Inggris ini cukup berani memadukannya bersama sweater bulu dengan gradasi dua warna yang cukup unik. Untuk keseluruhan gayanya, iapun tampil total dan memilih sepatu yang sama uniknya.

8. Miranda Kerr

Ini Cara Seleb Memakai Jeans Robek Jadi Makin Stylish 9

Ripped jeans memang jadi item kunci untuk menghadirkan dimensi baru bagi busana yang kasual. Salah satu yang jadi penggemarnya adalah Miranda Kerr yang selalu tampil fashionable dengan padanan sederhana. Simak saja tren denim on denim dari ibu satu anak ini. Jeansnya sukses membuat ia tampil lebih stylish meskipun hanya dipadu bersama kemeja dan loafers. Di kesempatan lainnya, Miranda kembali tampil beda memadukan jeans birunya dengan sweater dan coat.