Kamis, 25 Februari 2016

Tren Tas 2016, Dari Tas Khusus Gadget Sampai Bucket Part 1

Tidak hanya busana, tas juga memiliki trennya tersendiri. Dan tahun ini, tas menjadi sebuah selebrasi gaya tersendiri dengan tawaran desain yang lebih beragam dari para desainer dunia. Simak ulasannya.

1. Bucket, The New It Bag

11 Tren Tas 2016, Dari Tas Khusus Gadget Sampai Bucket  2

 

Tas bucket mendominasi runway spring-summer 2016 di empat kota mode dunia. Berbentuk kantong yang terikat di atasnya, bucket di tangan para desainer terasa lebih stylish dan bold. Sportmax  melansir pilihan tas bucket berdesain minimalis. Bucket dari Moschino tampil agak eklektik dengan pilihan warna berani. Jika tas bucket Sportmax hadir dalam ukuran besar, Dolce & Gabbana justru menyuguhkan pilihan yang lebih mungil dipercantik dengan hiasan bordir.

2. Need A Back-Up?

11 Tren Tas 2016, Dari Tas Khusus Gadget Sampai Bucket  3

Kenyamanan mulai menjadi perhatian para desainer sejak setahun ke belakang. Tidak mengherankan jika mereka mengangkat kembali backpack atau ransel. Jamie Wei Huang, Anya Hindmarch, Manish Arora, Versace, dan Moschino, adalah beberapa di antaranya. Di tangan mereka, ransel menjadi lebih stylish tanpa kehilangan elemen fungsionalnya.

3. Treat Your Gadget

11 Tren Tas 2016, Dari Tas Khusus Gadget Sampai Bucket  4

Para desainer dunia mengerti betapa pentingnya gadget atau gawai bagi kehidupan Anda. Maka itu, mereka juga mendesain tas khusus untuk menyimpan piranti elektronik mungil Anda. Saatnya memanjakan ponsel atau kamera Anda dengan memberikan tempat yang layak. Tengok saja pilihan dari Burberry, Dolce & Gabbana, dan Salvatore Ferragamo.

4. New Dimention

11 Tren Tas 2016, Dari Tas Khusus Gadget Sampai Bucket  5

Koleksi spring-summer 2016 yang dipresentasikan September 2015 lalu diwarnai kehadiran bentuk tas anti arus utama. Stella McCartney menghadirkan tas berbentuk kerucut. Sementara Salvatore Ferragamo menghadirkan tas kulit berbentuk tabung.
 

5. Handle It Big

11 Tren Tas 2016, Dari Tas Khusus Gadget Sampai Bucket  6

Strap atau tali kini hadir lebih besar sehingga memberika kenyaman ketika menjinjing atau menyelempangkannya di bahu. Stella McCartney dan Dolce & Gabbana menghadirkannya di koleksi spring-summer 2016 mereka.


                                                                                                                                  SELANJUTNYA