Kamis, 25 Februari 2016

Tutorial Hijab Simpel untuk Si Wajah Bulat dan Berkacamata

Banyak wanita yang tak percaya diri dengan bentuk pipi mereka karena memiliki wajah bulat. Beberapa hijabers pun berusaha menyiasatinya dengan pemakaian ciput antem (anti tembem) atau mengkreasikan kerudung yang cocok untuk wanita berwajah bulat.

Bagi Anda pemilik wajah bulat, berikut tutorial hijab simpel yang bisa menjadi pilihan. Selain bisa menyiasati pipi yang chubby, tutorial ini juga cocok untuk wanita berkacamata. Tutorial hijab diberikan oleh hijabers berdarah Pakistan yang tinggal di New York, Amerika, Maryam.

Langkah 1


Pakailah ciput terlebih dahulu lalu ambil pashmina bahan katun. Letakkan di atas kepala dengan salah satu sisi sama panjang. Pashmina di letakkan sedikit ke arah depan untuk membuat kesan wajah lebih lonjong dan menyiasati pipi yang gemuk. Ambil jarum sematkan di atas telinga kiri dan kanan.

Langkah 2

Sisi yang panjang diputar melalui depan dada ke belakang leher lalu kembali ke atas pundak. Rapikan bagian depan, kanan, dan kirinya. Sebaiknya jangan terlalu mencekik leher.

Langkah 3

Ambil kacamata Anda lalu letakkan di atas daun telinga atau di luar ciput. Namun hindari meletakkan tungkai kacamata di luar jilbab Anda karena akan terlihat eksentrik.

Selesai

Tutorial hijab simpel untuk pemilik wajah bulat selesai. Anda bisa menerapkan gaya ini untuk sehari-hari dan lebih tepat dipakai saat bergaya kasual